You are currently viewing ROCKER YANG BERTOBAT
  • Post category:Artikel

“Anggaplah kesabaran Tuhan kita sebagai kesempatan bagimu untuk beroleh selamat, .. “  (2 Petrus 3:15a)

Rocker Alice Cooper mungkin terkenal karena pertunjukan panggungnya yang menampilkan atraksi hukuman mati dengan memakai kursi listrik dan darah palsu. Dari segi penampilan sendiri, Cooper kerap menunjukkan sisi gelapnya. Namun siapa sangka saat di luar panggung, pria pemilik nama lengkap Vincent Damon Furrier ini rupanya adalah seorang pria yang tidak pernah melewatkan hari tanpa membaca Alkitab dan berdoa.

Rocker berusia lanjut inipun setiap hari menghabiskan waktunya membaca beberapa pasal dari Alkitab. Dengan cara inilah dia mengaku mendapatkan cara pandang yang berbeda.

“Saya bangun sebelum matahari terbit; jam 5 pagi adalah waktu bangun. Langsung bangun dari tempat tidur, membuat secangkir kopi, mengambil Alkitab saya, lalu menghabiskan satu jam berikutnya untuk membaca (firman Tuhan) dan berdoa,” ucap Cooper.

Sebagai mantan pecandu alkohol, dia menuturkan bahwa kehidupannya saat ini benar-benar sudah sangat teratur. Setelah bertobat Alice Cooper telah mendedikasikan dirinya untuk pelayanan remaja. Melalui Solid Rock yang ia dirikan sejak tahun 1995, Cooper berusaha untuk membantu remaja yang mengalami masalah yang dulu ia alami. Dia mengaku bahwa kekristenan telah mengubah hidupnya ke jalan yang benar. Ada kelaparan rohani yang terjadi. Hidup adalah sebuah anugerah baginya

Sahabat NK, hidup adalah anugerah Tuhan bagi kita. Kita dilahirkan untuk memuliakan dan menuntaskan karya-Nya di dunia ini. Gunakan dengan baik dan jangan pernah menyia-nyiakan hidup ini.  Tuhan memberkati  [WR]

P1 : Apa Anda merasakan hidup adalah sebuah anugerah Tuhan ?

P2 : Langkah apa yang dilakukan agar selalu menyadari bahwa hidup adalah anugerah Tuhan?